Niatkan karena alloh dan hanya karena alloh semata

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

Yuk mari kita sambut jodoh kita dengan bermacam kebaikan-kebaikan dan ilmu-ilmu yang kita kumpulkan. mari kita bekali jiwa ini dengan berbagai persiapan, mulai dari persiapan mental, iman, persiapan fisik, pesak dan lebih penting persiapan keseriusan dan kesetiaan. kenapa saya mengatakan keseriausan dan kesetiaan..? seperti yang telah kita ketahui bahwa tidak semua orang menjalani pernikahan itu serius, sehingga nikah hanya dijadikan sebagai pelepas kepuasan saja, tidak tembus ke naluri, tidak tembus ke niat yang baik.

Niatkanlah nikah karena alloh, bukan hanya karena ingin melepas nafsu sahwat, bukan hanya karena ingin memiliki keturunan, bukan hanya karena itu karena ini. tapi niatkanlah hanya semata-mata karena alloh. boleh saja niatnya karena ingin melepas nafsu syahwat, sebab wajar, namanya juga manusia, memiliki fitrah tersendiri, tapi jangan lupa niat tersebut itu harus didasari dengan karena alloh, boleh saja pernikahan itu diniatkan karena ingin memiliki keturunan, sebab itu fitrah manusia, tapi ingar niat itu harus didasari dengan niat karena alloh.

karena hidup ini tidak terlepas dari alloh, tidak terlepas dari aturan alloh. tidak ada satupun kehidupan diluar kekuasaan alloh, semuanya ada dalam kuasa alloh. maka wajar tur patut kalau semua aktifitas kita diniatkan karena alloh semata, termasuk menikah. niatkanlah karena alloh, insya alloh akan menjadi ibadah. semua paerbuatan yang dipandang baik jika didasari dengan niat yang kuat hanya karena alloh. tidak ada tujuan lain selain alloh.

semoga perkataa diatas itu ada benarnya dan mohon maaf jika ada kesalahan. jika terdapat kesalahan dalam postingan diatas ini mohon untuk dibenarkan, dibenarkannya dengan cara yang sopan dan terhormat. adapun cara membenarkannya bisa anda sampaikan melalui komentar dibawah postingan ini.,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Niatkan karena alloh dan hanya karena alloh semata
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/niatkan-karena-alloh-dan-hanya-karena.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.