KISAH HARI KEMARIN

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Di ruangan kecil yang penuh dengan orang-orang yang lagi asyiknya menjalankan aktifitas LDKS, di halaman ruangan itu matahari sudah tidak terlihat lagi karena waktu sudah menunjukan pukul 17:30, gedung-gedung di sekelilingnya sudah nampak menguning dengan sinar mega yang sebentar lagi akan tiba waktu maghrib, Suara orang berisik terdengar ramai dari dalam ruangan, kondisi langit disekitarnya sudah mulai meredup dan gelap karena tidak lagi dihuni matahari, bola mata kecoklatan tak hentinya memandangi kedalam ruangan, di sana terdapat keindahan-keindahan alam, mereka saling lempar pertanyaan ada juga yang saling sapa, sedangkan aku berdiri sendiri di luar sana sembari menikmati hembusan angin segar disore hari.

Teriakan orang-orang masih terdengar di kedalaman ruangan, namun tiba tiba "Bang kesini sebentar" suara dari samping kiri terdengar jelas, ketika ditengok ternyata seseorang sedang melambaikan tangannya ke arahku sambil berjalan perlahan menghampiriku.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KISAH HARI KEMARIN
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/kisah-hari-kemarin_8.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.