Rindu, Cinta, Senang, Takut dan lain-lain...

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohimi

Cinta, Syahdu, Rindu, Gelisah, Senang, Takut, Galau, Semuanya adalh ciptaan-Ny, alloh yang menciptakannya untukmu wahai jiwaku, maka engkau sadarlah dari tidurmu, bangunkanlah hatimu, Bangkitlah dan ajaklah ragamu untuk selalu memanfaatkan cinta-Nya yang telah dia berikan kepadamu. kau diberikan hati dan cinta maka gunakanlah hati itu, gunakanlah cinta itu hanya untuk mencintai-Nya.

Kau telah diberikan rasa takut olehnya, maka gunakanlah takut itu hanya untuk alloh. artinya engkau jangan merasa takut oleh selain alloh. takut kepada alloh adalah modal utama dalam kehidupan, sebab orang yang selalu takut akan selalu ingat kepada yang ditakutinya dan akan selalu ingat kepada perintah dan larangannya. jadi jelas bahwa takut oleh-Nya adalah merupakan modal besar dalam kehidupan menuju kebahagiaan yang hakiki.

Kau telah diberi rasa rindu olehnya, maka gunakanlah kerinduan itu hanya untuk merindukan-Nya, merindukan rahmat-Nya, Merindukan ampunan-Nya, merindukan cinta-Nya. dan merindukan akan melihat-Nya, melihat secara langsung tanpa ada penghalang apapun. itulah kenikmatan terbesar kenikmatan yang tidak tertandingkan oleh apapun.

Kau telah diberikan Gelisan dan Galau oleh-Nya, maka gunakanlah kegelisahan dan kegalauan itu hanya untuk mengingat dosa-dosa yang telah kau lakukan baik secara sengaja atau tidak. menangislah dalam menyesalinya dan berjanjilah untuk tidak mengulanginya. cukupkanlah kemaksiatan sampai disini wahai jiwaku, sisa kehidupan selanjutnya jadikanlah kesempatan untuk selalu menumpuk-numpuk kebaikan dan keta'atan kepada-Nya.

Kau telah diberikan kesenangan olehn-Nya, maka syukurilah kesenangan itu agar engkau menjadi orang yang selalu diingat oleh-Nya, karena dia telah berjanji "ingatlah kalian kepadaku maka akupun akan ingat kalian dan bersyukurlah kalian kepadaku, jangan sekali-kali engkau sekalian kufur kepadaku". itulah janjinya yang begitu jelas. cobalah fahami, bayangkan dan lakukan. maka engkau wahai jiwaku akan menjadi kekasih-Nya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rindu, Cinta, Senang, Takut dan lain-lain...
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/rindu-cinta-senang-takut-dan-lain-lain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.