Kenapa Ada banyak motivator mengatakan "jangan pernah menyerah" ada apa dibalik semua ini? ada sebuah keajaiban yang tersirat..?

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
bismilahirrohmanirrohim

Kini aku baru sadar dari tidurku, Selama ini aku telah tertidur dengan pulas, tidak ingat apa-apa bahkan kewajiban, semuanya terlupakan. Meski mata selalu melek, meski mulut selalu berkicau, meski telinga selalu mendengar pepatah-pepatah, nasihat dan saran, Namun semuanya hanya sebatas masuk dari kuping kanan dan keluar dari kuping kiri. semuanya tidak berbekas. semua masukan dari temen dianggap tidak penting, semuanya tidak dianggap serius. kini baru terasa penyesalannya. dan kini hatipun berkata-kata, "kenapa dulu aku tidak memikirkan semua saran, nasihat dan pepatah orang-orang". Namun semua ini belum terlambat, masih ada sepotong kesempatan yang masih bisa dipercaya untuk sebuah harapan. ada sepotong kesempatan yang mungkin masih bisa diandalkan.

Dari sekarang mungkin fikiran mulai fokus untuk sebuah tujuan utama, ya tujuan utama dalam kehidupan ini. tujuan sebagai seorang pelajar yang masih terbata-bata, jatuh bangun dalam perjalanan belajarnya. tujuan seorang pelajar yang terkadang kehilangan kesemangatan, kehilangan kepercayaan diri dan terkadang terjerumus dalam lembah keputus asaan. 

Namun kini aku seorang pelajar muda mulai mengerti sebagian rahasia kehidupan. mulai bisa mengungkap di balik fenomena alam semesta, Semoga ini adalah merupakan bukti perubahan diri. Dan sekarang pelajar muda ini mulai mengerti bagaimana akibat dari semua keputus asaan. sungguh putus asa itu tidak berguna dalam kehidupan. putus asa itu adalah merupakan bahaya terbesar dalam kehidupan, orang yang putus asa dalam kehidupannya dijamin tidak akan merasakan manisnya buah dari sebuah pohon perjuangan.

Jangan pernah menyerah. Bagaimanapun situasi anda, dimanapun anda berada, dan sampai kapanpun anda berusaha. Tetaplah semangat dan jangan sampai mengeluh apalagi putus asa. ingatlah, jangan pernah menyerah, karena jika anda menyerah semua cita-cita yang sudah lama tertanam dalam mimpi tidak akan bisa terkejar apalagi terwujud. percayalah, Dengan modal optimis, percaya diri maka semua tantangan akan bisa dihadapi dan semua masalah akan bisa diatasi. Dengan modal optimis, meskipun anda gagal dengan usaha yang anda lakukan, Namun anda akan mendapatkan pelajaran yang agung dari kegagalan tersebut, dan andapun akan selalu ingin mengulangi lagi dengan lebih teliti dan lebih profesional. Kegagalan bagi orang yang optimis adalah merupakan sebuah kesuksesan yang tertunda. Sekali lagi atau duakali lagi anda mencoba maka kesuksesan akan bisa anda raih.

Selamat berusaha dan jangan sampai menyerah apalagi sampai putus asa. percayalah semua masalah pasti bisa diatasi, dan semua rintangan dan tantangan pasti bisa dilewati DENGAN MODAL PERCAYA DIRI. salam sukses.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa Ada banyak motivator mengatakan "jangan pernah menyerah" ada apa dibalik semua ini? ada sebuah keajaiban yang tersirat..?
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/05/kenapa-ada-banyak-motivator-mengatakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.