TIDAK ENAK BADAN

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar

Tidak enak badan membutuhkan kesabaran dan ketabahan sebagai obat yang ampuh untuk menyembuhkannya. seperti saat ini aku sedang diberikan sedikit tidak enak badan, hidung mempet, kepala aga sedikit pusing. jika tidak ditaqdirkan dan diirodahkan allah tidak mungkin pristiwa ini terjadi, namun aku yakin di balik pristiwa ini tersirat berjuta-juta hikmah yang harus dipelajari. allah tidak mungkin mentaqdirkan sesuatu jika tidak ada hikmah di baliknya.

Sakit (tidak enak badan) adalah hal yang wajar bagi seorang insan, namun kita sebagai manusia harus tahu tentang hakikat di balik semua itu. sakit dapat mengurangi dosa jika dijalaninya dengan kelapangan dada dan kesabaran yang selalu disertainya. sabar adalah cara terbaik untuk mengatasi rasa tidak enak badan, namun jangan lepas tangan sampai disana, ikhtiar dan pengobatan atas rasa sakit itu sangat diperlukan sebab allah tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu sendiri merubahnya terlebih dahulu

sakit...? hadapilah dengan sabar doa dan ikhtiar (pengobatan)... semoga bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIDAK ENAK BADAN
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/tidak-enak-badan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.