Jika Gadis itu baik untukku dan untuk seluruh kehidupanku, maka dekatkanlah dia padaku dan dekatkanlah aku padanya

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

Siapakah nama gadis itu..? Berulang kali tertanyaan itu selalu bersemayam dalam hati, entah kenapa akhir-akhir ini hati selalu dikuasai olehnya. tiada hari tanpa ada dia, ya meski dia jauh tetapi ia selalu ada dihati. Aku ingin bertanya kepada tuhan kenapa ini terjadi,,? kenapa hanya dia yang selalu hidup dan tumbuh subur dihatiku, padahal aku menginginkan tidak ada yang masuk dan duduk dihatiku selain nama-Mu yaa robb. Kenapa harus makhluk-Mu yang selalu menguasai hati ini.

Ya tuhan aku takut tidak bisa berfikir, saat ini aku baru sadar bahwa fikiranku telah memihak kepadanya sehingga tidak tersisa dan tidak memberikan kesempatan untuk memikirkan hal-hal yang lain, saat ini semua fikiranku hanya tertuju padanya. Maafkan aku jika aku tidak bisa fokus terhadap kewajiban dan perintahmu, karena saat ini aku terpenjara dalam cinta yang semu, cinta yang belum jelas menguntungkan. oleh karena itu aku mohon kepada-Mu, "tolong bebaskan aku dari penjara itu, tolong berilah aku kepastian cinta-Mu, karena aku yakin hanya cinta-Mu yang mampu mengabadikan semua keindahan ini.

Tuhanku maafkan aku, aku banyak salah, aku terlalu sering melalaikan perintah-Mu, dan maafkan aku karena hatiku tidak sepenuhnya mencintai-Mu. tuhan percayalah padaku, bukanya aku tidak mau mencintai-Mu disetiap saat, tapi karena hatiku telah dimiliki oleh makhlukmu, hatiku selalu hidup bersamanya, Maka bagiku sulit untuk mencintai-Mu seratus persen.

Ya tuhan, Engkau maha kuasa dan maha perkasa, maka tunjukanlah kekuasaan-Mu padaku, hindarkanlah semua benalu yang menghalangi perjalanan menuju cinta-Mu. yaa tuhan engkaulah yang maha cinta, maka tunjukanlah cinta-Mu padaku, Berikanlah aku segenap cinta-Mu agar cintaku hanya untuk-Mu, agar cintaku semakin kuat pada-Mu.

Jika ada cinta lain dihatiku, janganlah engkau menghilangkan-Nya, tapi buatlah cinta itu sebagai penguat cintaku pada-Mu, satukanlah cintaku dan cintanya hanya untuk bersama-sama menju cinta-Mu. Yaa tuhan, jika dia baik untukku dan untuk seluruh kehidupanku, untuk dunia dan akhiratku, maka dekatkanlah dia padaku dan dekatkanlah aku padanya. Namun jika dengan kehadirannya dapat memisahkan dan menjauhkan aku pada-Mu, maka jauhkan ia dari hidupku sejauh-jauhnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jika Gadis itu baik untukku dan untuk seluruh kehidupanku, maka dekatkanlah dia padaku dan dekatkanlah aku padanya
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/05/jika-gadis-itu-baik-untukku-dan-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.