PERSIAPAN MASA DEPAN

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar

Dalam melaksanakan sesuatu Memang membutuhkan persiapan yang benar-benar matang, tidak mungin suatu aktifitas berjalan dengan lancar jika persiapanya kurang, oleh karena itu persiapan adalah segalanya dalam kehidupan. masalah sukses/lancar atau tidaknya suatu kehidupan itu bukan merupakan fatokan utama.

Dalam hidup membutuhkan persiapan untuk menghadapi masa depan karena masa depan masih merupakan misteri "tidak ada yang tahu" maka persiapkanlah segalanya. yakinkanlah bahwa orang yang maksimal dalam persiapan adalah orang sukses, Dia mengawali kesuksesannya dengan memaksimalkan persiapan tersebut.


Bagi saya persiapan itu penting namun berusaha untuk mempersiapkan segalanya masih terdapat beberapa kendala, diantara kendala yang paling sering diahadapi adalah saya tidak menganggap penting bahwa persiapan itu sangat penting, bukan hanya itu saja, kendala masih banyak dan diantara kendala yang paling berat adalah malas.

Apakah kendala harus dihindari?

Kendala adalah sesuatu yang menghalangi perjalanan terlaksananya suatu aktifitas. Sebuah aktifitas terkadang memiliki kendala yang harus diatasi bukan dihindari. kendala merupakan masalah yang harus diselesaikan secara tuntas agar perjalanan selanjutnya bisa berjalan dengan lancar. dapat disimpulkan bahwa kendala sebuah perencanaan merupakan suatu ujian seberapa manakah keseriusan kita terhadap perencanaan tersebut. semakin besarnya perencanaan kita terhadap sesuatu maka kemingkinan besar akan semakin besar kendalanya, karena itu telah menjadi hukum alam.

Masa depan adalah sebuah perencanaan terbesar

Untuk menuju masa depan yang cerah tentu saja memiliki beberapa kendala yang harus dituntaskan setuntas-tuntasnya, karena kendala merupakan pintu gerbangnya yang harus dibuka lebar-lebar untuk kemudian bisa masuk dan menuju ke arah masa depan yang cerah. oleh karena itu persiapkan diri anda untuk menghadapi masa depan, masa depan adalah tantangan dan rintangan yang harus kita hadapi dengan segala persiapan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERSIAPAN MASA DEPAN
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/persiapan-masa-depan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.