Awali Menulis Dengan Bismillah

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar

Bismilahirrohmanirrohim...

Tulisan ini adalah tulisan pertama kalinya diluncurkan di blog ini, apa yang akan ditayangkan dalam tulisan yang ada di blog ini..? lihat saja nanti. bagaimana nanti itulah jawabannya. namun sebagai barometer penulis menaruh secarcik niyat yang didasari dengan niyat karena allah. penulis sengaja menciptakan blog ini dengan nama "aku menulis karena alloh" dan dengan alamat "http://aku menulis karena alloh.blogspot.com tujuannya adalah karena allah, sekali lagi tujuannya adalah karena allah.

sebagaimana hasil pengamatan bahwa fenomena-fenomena kehidupan selalu memberikan ide dan pelajaran secara tersirat. hanya orang yang mau berfikirlah yang akan mengetahui dan mengerti tentang ide dan perajaran tersebut. oleh karna itu penulis disini, di blog ini insya alloh akan menuliskannya sebagaimana yang telah dihasilkan oleh fenomena tadi.

untuk memulai penulisan tentang ide, penulis terlebih dahulu mengajak semua pembaca untuk mengawalinya dengan bismillah. "bismillahirrohmanirrohim" agar semuanya menjadi berkah dan membuahkan manfaat yang besar dan abadi sepanjang masa. penulisan disini diniyatkan untuk ibadah, untuk memberikan motivasi kepada pembaca agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Awali Menulis Dengan Bismillah
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/awali-menulis-dengan-bismillah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.