Saksikanlah prosesku Wahai jiwaku...

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

Ini hanyalah sebuah proses untuk menjadi seorang yang bermanfaat bagimu, yaitu bagi dirimu wahai jiwaku. kaulah yang sedang berproses itu, kau lah yang sedang menentukan pilihan itu, pilihan bahagia atau menderita. kau pasti sudah tahu mana yang akan membuatmu bahagia mana yang akan membuatmu menderita. kedua pilihan itu kini ada dalam genggamanmu wahai diriku. aku tidak akan mengingatkanmu lagi karna aku tahu kau selalu teringat itu.

Aku akan selalu memperjuangkanmu, memperjuangkan kebahagiaanmu, memperjuangkan masa depan cerahmu, maka janganlah kau menghindari dari keinginanku yaitu dari keinginan jiwaku. akulah jiwaku yang selalu merindukan kenyamananmu, kenyamanan yang abadi.

Saksikanlah prosesku wahai jiwaku, bimbinglah aku kejalan yang diridhoi-Nya, wahai jiwaku ingatkanlah  pikiranmu pada-Nya selamanya. janganlah engkau berpaling darinya. inilah sebuah proses kehidupanmu, kehidupan yang tidak terlepas dari kuasa-Nya. maksimalkanlah prosesmu untuk menjadi kekasih sejati-Nya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saksikanlah prosesku Wahai jiwaku...
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/saksikanlah-prosesku-wahai-jiwaku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.