Islam adalah solusi Kehidupan

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar

Bismilahirrohmanirrohimi

Itulah hebatnya islam mampu menjadi solusi kehidupan, saat sedih, saat bahagia, saat mudah, saat sulit dan seterusnya. bagaimana tidak, islam selalu menjadi rahmat bagi para pemeluknya. sejuta satu macam lebih resep-resep kehidupan dalam islam tersedia, islam begitu kaya, kaya dengan segalanya. islam memiliki tuhan yang sangat kaya, memiliki tuhan yang tidak pernah tidur tidak pernah ngantuk. tuhan islam adalah tuhan semua alam. tuhan islam bukan tuhan buatan juga bukan tuhan yang dibuat-buat tapi tuhan islam itu adalah merupakan tuhan mutlak tuhan yaitu dialah alloh swt pencipta alam semesta beserta isinya.

beda dengan tuhan mereka, ya maksudnya mereka yang bukan islam, mereka menganggap tuhan kepada sesuatu yang tidak layang untuk dijadikan tuhan. sebagai seorang muslim turut berduka cita atas semu pemikiran mereka yang keliru, ya jelas mereka itu keliru. mereka menganggap manusia adalah anak tuhan. mereka menganggap api adalah tuhan, mereka menganggap patung adalah tuhan. itu sangat keliru dan jelas jelas itu merupakan kesalahan yang luar biasa.

wahai kita yang beragama islam, mari angkat tangan kita dan berdoa kepada-Nya agar kita ditetapkan dalam keadaan islam selamanya, semoga kita menjadi seorang muslim yang pandai mensyukuri atas semua nikmat dan karunia-Nya yang begitu banyak dan begitu besarnya. subhanalloh, maha suci Engkau yaa alloh, telah menjadikan aku menjadi seorang muslim dan seorang mukmin. semoga keimananku tidak tergoyahkan sampai hari kiamatpun nanti.

yaa tuhanku engkau adalah tuhan satu-satunya yang layak kami sembah, yang layak kami puji, yang layak kami cintai, yang layak kami jadikan pelindung hidup, yang layak kami berikan segala kehidupan yang kami miliki. wahai tuhanku hanya engkau satu-satunya dzat yang memiliki cinta sejati, memiliki cinta yang abadi. engkaulah tuhanku, tuhan yang menguasai seluruh jiwa ragaku, tuhan yang menguasai nafasku, tuhan yang menguasai seluruh kehidupanku, tuhan yang mengatur kondisi hidupku. maka oleh karena itu jadikanlah aku orang yang sangat mencintai-Mu, jadikanlah aku orang yang sangat mengenal-Mu..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Islam adalah solusi Kehidupan
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/islam-adalah-solusi-kehidupan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.