TRIK MENUlIS KATA ERYANTO

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar

Katanya menulis itu harus dinikmati dan diresepi, seorang yang lagi belajar menulis mungkin tidak akan bisa melakukan hal tersebut, jangankan menikmati atau meresapi menyusun kata-kata yang mau ditulispun udah merasa kesulitan. menulis memang perlu latihan yang sungguh-sungguh, latihan menulis dengan tidak sungguh-sungguh tidak akan berhasil dan jikapun berhasil hasilny tidak akan maksimal. menulis sambil dinikmati memang sulit tapi jika hal itu dibiasakan tidak akan ada yang sulit.

Bagaimana caraa menulis sambil dinikmati..?

Menulislah sesuka hatimu, artinya tulislah apa saja yang sedang engkau rasakan dalam hati, usahakan untuk selalu membiasakan menulis apa saja yang terlintas dalam ingatan. seperti dikutif dari salah satu penulis di blog mengatakan "menulislah seperti onani" artinya menulislah sambil dinikmati, tidak peduli apakah tulisannya salah atau benar, jangan dulu memikirkan salah atau benarnya, sekarangmah usahain dulu fikiran yang ada dikepala anda bisa disampaikan dengan tulisan. "belajar menulis jangan menuruti guru bahasa indonesia di sekolah", artinya bagi para pemula belajar menulis jangan dulu memikirkan aturan-aturan nulis yang bener dalam bahasa indonesia.

Begitulah informasi tentang tekhnik menulis bagi para pemula belajar menulis. tekhnik ini sedang saya praktekan sekarang dan memang terbukti hasilnya memuaskan, meski tidak terlalu bagus tapi minimalnya saya telah bisa menulis dengan tulisan yang lumayan panjang. bagi anda para pemula belajar menulis bisa dicoba tekhnik diatas, semoga sukses dan semoga tulisan ini sangat berguna dan membantu bagi anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TRIK MENUlIS KATA ERYANTO
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/trik-menulis-kata-eryanto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.