LOADING

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar

Adalah kata yang mengesalkan saat membuka internet di notebook, ketidak sabaranpun sering mengiringi pada saat kata loading itu berlangsung, entah kenapa dan entah siapa yang harus disalahkan, kalo menyalahkan jaringan rasanya tidak cocok, kalau menyalahkan kartu juga masih tidak pantas, mungkin yang harus disalahkan adalah diri sendiri, kenapa tidak memilih kartu yang lebih bagus jaringannya, kenapa memilih xl yang sudah jelas-jelas jaringannya kurang.

Membuka facebookpun sudah loading apalagi kalo membuka situs-situs yang membutuhkan koneksi yang lumayan tinggi seperti youtube dan sejenisnya, namun untuk kali ini yang terpenting adalah bisa membuka blog dan facebook dengan lancar, karena yang dua ini adalah sebagai media untuk belajar menulis secara online sehingga bisa dibaca oleh seluruh dunia dalam waktu yang sangat singkat, tapi untuk kali ini akses internetnya lancar karena biasanya susah dan loading, kata loading tidak cocok untuk orang yang tiak sabar, orang yang tidak sabar sangat membenci kata loading tersebut.

Belajar Sabar dari Loading

Alternatif yang tepat adalah jadikanlah loading itu sebagai pembelajaran sabar dan ikhlas, belajar sabar memang tidak mudah tapi jika pembelajaran itu dilakukan terus menerus mungkin akan cepat berhasil. pembelajaran itu harus dibiasakan/continuitas agar tidak mudah lupa dan dan cepat tertangkap melekat dalam ingatan. biasakanlah otakmu digunakan untuk berfikir agar semakin tajam dan semakin hebat pemikiran tersebut. bedanya otak dengan pisau, kalo otak sering dipake maka akan semakin tajam, sedangkan pisau tidak, jika pisau itu sering dipakai mungkin akan semakin tumpul atau ketajamannya semakin mengurang

Loading pemikiran merupakan bukti kalo otaknya jarang digunakan untuk berfikir memikirkan hal-hal yang bersifat fositif. banyak hal di sekeliling kita yang perlu dipikirkan, jadi manfaatkanlah fikiran itu untuk hal-hal yang ada disekeliling kita termasuk kehidupan kita sendiri. hal yang paling pertama dan harus diutamakan adalah memikirkan diri sendiri, mulai dari perencanaan hidup sekarang sampai masa depan. jangan dibiarkan otakmu loading seperti loadingnya internetan di kartu yang sudah habis kuotanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LOADING
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/04/loading.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.