Download Kitab Ta'rif 'aam Bidinil islam Di sini

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohimi

Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang pengetahuan agama islam, dalam ajaran islam seringkali kita menemukan ustadz yang menjelaskan tentang rukun islam dan rukum iman. kedua pengetahuan itu sebagai ummat islam tidak boleh tidak untuk mengetahuinya. disini saya tidak akan membahas tentang apa saja rukun iman itu, atau apa saja rukun islam itu. tapi disini saya ingin berbagi tentang ilmu tersebut melalui kitab yang secara detail menjelaskannya. kitab apa namanya..? nama kitabnya adalah "ta'rif 'am bidinil islam, karya'ali athanthawiy". jika anda sudah punya kitabnya maka tinggal dibaca, di sana dijelaskan dengan sangat jelas sekali. namun jika anda belum punya kitabnya maka karena itulah saya disini menyediakan link downloadnya. jika anda berminat silahkan klik downlod dibawah ini.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Kitab Ta'rif 'aam Bidinil islam Di sini
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/05/download-kitab-tarif-aam-bidinil-islam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.