Cara Mudah Menghafal Ilmu mantik

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

Selamat Datang di blog yang simpel ini, selamat membaca, selamat mempraktekan dari apa yang telah anda baca dari sini. Bagaimana cara menghafal ilmu mantik? mudah sekali, asalkan anda seriaus dan anda memiliki keinginan yang kuat, bekerja keras yang maksimal, berusaha terus tanpa ada kata menyerah apalagi putus asa.

jalani saja dengan senang hati, jangan dijadikan sebuah beban yang memberatkan. fahamilah ilmu itu dengan penuh rasa cinta. sebelum anda memahami ilmu tersebut cobalah untuk mencintainya terlebih dahulu, dengan cinta yang seutuhnya. usahakan kecintaan anda terhadap ilmu tersebut melebihi cinta anda kepada kekasih anda, melebihi rasa cinta anda kepada kemewahan dunia. cobalah fokuskan anda untuk mencintainya.

setelah ada rasa cinta, setelah rasa cinta itu melekat kuat dalam hati, dalam arti kata ilmu itu telah menjadi bagian dari kehidupan anda. siang selalu terbayang malam selalu terbawa mimpi, anda selalu teringat padanya (ilmu). maka untuk langkah selanjutnya anda harus mengusahakan untuk selalu bersamanya, yaitu dengan jalan atau cara anda memiliki buku yang membahas tentangnya, kemudian fahami dan nikmati

cara ini bukan omong kosong belaka yang tidak ada artinya sama sekali. cara ini telah berhasil melahirkan beberapa orang yang ahli dan sukses dalam hal memahami ilmu mantik. kesimpulanya jika anda benar-benar ingin menghafalnya maka lakukanlah dengan penuh rasa cinta dan hormat terhadap ilmu yang sedang anda pelajari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Menghafal Ilmu mantik
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-menghafal-ilmu-mantik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.