Cara Mudah menghilangkan kebiasaan buruk dalam waktu yang singkat

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

Apa kebiasaan buruk anda..? kenapa saya pertamakali menanyakan apa kebiasaan buruk anda..? itu supaya anda mengetahui apa kebiasaan buruk yang selalu anda rasakan selama ini. jika anda telah mengetahui kebiasaan buruk anda sendiri maka langkah selanjutnya anda akan merasa mudah untuk menghilangkannya, menghilangkan kebiasaan itu. jika anda belum mengetahui kebiasaan yang dianggap buruk cobalah tanyakan kepada teman dekat anda "apa sih kebiasaan buruk saya..?". jadi untuk langkah pertama anda harus mengenal dulu apa kebiasaan buru yang selalu anda rasakan/kerjakan.

Langkah yang kedua anda haru mengenal akibat dari kebiasaan buruk tersebut. "jika anda membiasakan kebiasaan buruk itu maka anda akan merasakan akibatnya nanti". misalkan kebiasaan buruk anda adalah bermalas-maslasan maka dihari kemudian anda akan merasakan akibaatnya. boleh jadi karena malas anda akan menjadi orang bodoh, boleh jadi karena malas anda akan menjadi orang miskin, boleh jadi karena malas anda akan merasakan betapa hinanya hidup.

Langkah yang ke tiga adalah belajar meninggalkan kebiasaan buruk itu sambil membayangkan akibat darinya. secara naluri jika anda telah yakin dengan apa yang anda pikirkan, dalam hal ini misalkan anda meyakini bahwa kebiasaan buruk yang dimiliki akan membahayakan masa depan anda. maka akan lebih mempermudah anda untuk meninggalkannya. cobalah untuk selalu memaksakan meninggalkan kebiasaan buruk yang telah anda kenali itu. biasakanlah, paksakanlah dan paksakanlah.

insya alloh bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah menghilangkan kebiasaan buruk dalam waktu yang singkat
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-menghilangkan-kebiasaan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.