Cara Cerdas Menenangkan Hati

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Bismilahirrohmanirrohim

Seperti biasa, disini penulis akan meluncurkan tulisannya, tulisan orang yang masih belajar menulis, masih belajar merangkai kata. baiklah langsung saja ke inti pembahasan yaitu cara cerdas menenangkah nati, caranya sangat simpel sekali dan sangat mudah sekali. semua orang pasti merasakan apa yang disebut dengan ketidak tenangan. 

dalam kehidupan tidak tenang sering menghampiri dalam hati, menyelimuti disetiap siang dan hari bahkan disetiap saat. namun jangan hawatir semua itu bisa diatasi dengan mudah, semua orang pasti bisa mengatasinya dengan cara yang akan saya sajikan dibawan nanti. marilah simak cara-cara berikut ini, namun cara ini tidak hanya cukup dengan disimak saja melainkan harus langsung diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Di bawah ini adalah cara-caranya:

  • Langkah Pertama anda harus Berwudlu dulu, Saat ini, yaitu saat anda membaca tulisan ini saya sarankan untuk meninggalkan laptop dan kemudian pergi mengambil air wudlu. setelah itu anda datang lagi kesini untuk melanjutkan membaca bagian yang kedua. sebelum anda membaca bagian yang kedua, baiknya anda berwudlu dulu. dan sekarang pergilah, ambilah air wudlu
  • Baik, Terimakasih anda telah berwudlu. mari lanjutkan langkah-langkahnya ke langkah yang ke dua. langkah yang kedua ini adalah "sekarang juga, dan lakukan dari sekarang, coba sekarang anda shalat sunah mutlaq dua rakaat. jangan dulu diteruskan bacanya sebelum anda melaksanakan sholat tersebut. jika anda telah melaksanakan shalat dua rakaat maka anda diperbolehkan untuk terus melanjutkan membaca bagian yang ke tiga ini
  • Bagian tiga anda harus selalu mengingat allah, dimanapun, kapanpun dan dalam situasi apapun. biasakanlah, biasakanlah dan biasakanlah. Setelah anda terbiasa melakukannya selama empat puluh hari empat puluh malam, maka anda akan merasakan hasilnya.
Tulisan ini akan sangat bermanfaat jika benar-benar diperhatikan dan di ikuti cara-caranya. mohon maaf atas segala kesalahannya. Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cerdas Menenangkan Hati
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/05/cara-cerdas-menenangkan-hati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.