SYETAN

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Kenapa saya tidak bisa bangun malam untuk mendirikan shalat tahajud...? Apa yang salah dengan diri saya..? adakah yang mau memberi tahu bagaimana caranya agar bisa istiqomah shalat malam (tahajud) seumur hidup...? 

Atas keberadaan saya yang belum bisa istoqomah mengerjakan shalat malam "tahajud" Apakah bisa dipastikan bahwa itu semua terjadi karena belum ditakdirkan oleh allah dan allah belum menaqdirkan saya untuk bisa istiqomah mengerjakan shalat malam..? jika jawabannya iya, lalu bisakah taqdir itu dirubah...? jika jawabannya bisa, benarkah jika saya hanya menunggu taqdir allah untuk menaqdirkan supaya saya bisa istiqomah shalat malam "tahajud" tanpa harus ada usaha untuk melakukannya..? jika hanya taqdir yang berkuasa, sia-siakah usaha saya...?

Jika usaha saya adalah untuk menopang datangnya taqdir allah, berarti taqdir itu bisa dirubah dong..? sungguh saya bingung sendiri, adakah yang mau menjelaskan pertanyaan-pertanyaan saya..?

Mohon maaf semuanya jika pertanyaan diatas itu tidak perlu dijawab. saya hanya ingin tahu cara dan tehnik-tehnik agar bisa istiqomah dalam ibadah, khususnya selain ibadah shalat yang lima waktu, seperti shalat tahajud, shalat witir, shalat duha, pokokoknya saya ingin lakukan secara rutin semuanya...

Curhatan pribadi tentang kelalaian mengerjakan shalat

Saya sudah tahu betapa wajibnya mengerjakan shalat di awal waktu secara berjamaah, namun kenapa masih saja mengakhir-akhirkannya padahal jika bisa di awalkan kenapa harus di akhirkan...? benar sekali yang namanya syetan itu pintar menggoda dan memalingkan hati manusia untuk tidak bergegas mengerjakan kewajibannya terhadap tuhannya. kendati syetan tidak memiliki akal "tidak bisa berfikir" akan tetapi ia lebih pintar dibandingkan manusia... Kenapa bisa seperti itu, ada yang mau menjawab...?

Selamat pagi dan Sampai Jumpa kembali Di Blog ini. Kesini lagi yaaaa..... Wassalam...!!!!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SYETAN
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/03/syetan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.