PERASAAN

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Menunggu adalah hal yang membosankan, seperti menunggu antrian apalagi ngantrinya lama. seperti saat ini sedang menunggu antrian di WC, semakin lama semakin membosankan rasanya, peristiwa ini membutuhkan kesabaran untuk tetap tenang dan tetap menjaga hati, jangan sampai kemarahan dari hati sampai kelidah sehingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan... 

Jangan kecewakan orang lain hanya karena tidak mengerti perasaanya.. hidup bersama memang harus saling mengerti perasaan agar tidak ada pihak yang tersinggung, selain itu juga diperlukan untuk saling terbuka karena biasanya orang yang tertutup "tidak ingin bercerita" itu kadang orang segan dan tidak ingi dekat dengannya sehingga lama kelamaan tali silaturahminya bisa putus. 

Ketika anda sedang ditunggu orang lain, anda mungkin tidak akan tahu bagaimana perasaan orang tersebut, apakah dia sedang bosan ataukan sedang asyik maen game,? tentu saja sedang bosan. oleh karena itu tolong sedikit dimengerti perasaanya. Anda tidak lama-lama di WC saat orang lain menunggu di luar adalah merupakan bentuk pengertian anda terhadap perasaan orang tersebut. Anda tidak banyak bicara yang tidak perlu disaat orang lain serius adalah merupakan tanda pengertian anda terhadap perasaan orang tersebut..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERASAAN
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/03/perasaan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.