"RAHASIA HATI"

Posted by Mustopa Almurtaqi Makarima 0 komentar
Apa yang melatar belakangi terciptanya blog ini dengan nama "Rahasia Hati"?

Entah apa namanya, jangan terlalu dipertanyakan karena itu hanya sekedar nama, hal  yang penting adalah esensinya terwujud dan tujuannya tercapai. karena telah banyak blog yang tercipta dengan nama yang indah dan istimewa pokoknya stelan raja, dengan tampilan-tampilannya kreen dan maco serta isi yang berbeda, namun semuanya hanya sia-sia dan membuang waktu cuma-cuma karena semuanya hanya sekadar tercipta setelahnya tidak ada tidak lanjutnya. Blog ini sengaja diberi nama "Rahasia Hati" agar lebih bebas pembahasannya dan lebih luas isiya. adapun ukuran bebas dan ukuran luasnya itu masih dirahasiakan. Lalu hal apa saja yang akan ditampilkan dalam blog "Rahasia Hati" ini? itu juga masih dirahasiakan. mungkin Rahasia Hati ini adalah merupakan bagian dari fasilitas yang mampu  membangun integritas jiwa yang tegas, cerdas, tangkas dan memancarkan wibawa.... (sebagai tujuannya).

Apakah rahasia hati ini mempunyai harapan?

Tentu saja iya. lalu apa harapannya? harapannya adalah tercapainya tujuan yang utuh tidak tersentuh dengan apapun yang membuatnya menjadi rapuh dan terjatuh. 

Rahasia hati juga mengalami gejolak jiwa yang semakin terasa dan rasanya semakin berkuasa membawa suasana kehidupan kearah yang lebih baik dan lebih menarik. mungkin ini merupakan langkah awal dari beribu-ribu langkah dijalan yang penuh wibawa

Apa ada kendala bagi rahasia hati..?

Untuk sementara banyak kendala yang sedang dirasakan rahasia hati, kendalanya mulai dari hal yang kecil sekecil mata semut sampai hal yang besar sebesar jagad raya seisinya bahkan lebih dari itu, lebihnya selebih bilangan tak terhingga bahkan lebih lagi. namun semua kendala itu bukan masalah baginya, yang menjadi masalahnya adalah apakah rahasia hati ini bisa menghadapi dan melewati bahkan mengalahkan kendala itu atau tidak? optimislah pasti bisa, minimal bisa melewatinya. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "RAHASIA HATI"
Ditulis oleh Mustopa Almurtaqi Makarima
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://akumenuliskarenaalloh.blogspot.com/2013/03/hati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aku Menulis Karena Alloh.